About Arenga Indonesia

Arenga Indonesia adalah produsen gula aren organik bubuk dan cair untuk industri makanan dan minuman

Resep Beef Teriyaki Gula Aren

Resep beef teriyaki gula aren ini lahir dari pertanyaan beberapa netizen mengenai kegunaan Arenga. "Mbak, selain untuk kopi apa aja sih kegunaan gula aren cair Arenga?" Kalau menjawab secara umum banyak banget kegunaan gula aren. Bayangkan saja. Sebelum gula tebu atau gula pasir berjaya di Indonesia nenek moyang kita hanya mengenal satu pemanis yaitu gula [...]

2021-01-31T13:42:28+07:00January 31st, 2021|Info|30 Comments

Supplier Gula Aren Bubuk dan Cair Untuk Industri

Supplier Gula Aren Bubuk dan CairĀ  untuk industri sudah dilakoni Arenga Indonesia sejak perusahaan ini berdiri tahun 2006. Artinya sudah lebih dari 15 tahun menyuplai gula merah dengan kualitas bagus, organik, premium, dan harga bersaing sebagai bahan baku industri makanan dan minuman ke seluruh Indonesia. Gula aren bubuk kemasan bulky untuk bahan baku industri [...]

2021-01-28T14:08:03+07:00January 18th, 2021|Info|22 Comments

4 Resep Masakan Cumi Basah Anti Gagal

Resep Masakan CumiĀ  Basah Anti Gagal - Banyak juga Sahabat Arenga yang menyukai masakan cumi-cumi. Habis gimana ya emang enak sih. Dagingnya yang kenyal ini enak dimasak apa saja. Dari cumi saos tomat, cumi goreng tepung, cumi gulai kuning, sampai cumi masak kecap. Bahan cumi segar Bahkan ada pula cumi isi atau bahkan [...]

2020-12-20T08:15:52+07:00December 19th, 2020|Resep Masakan Arenga|10 Comments

Cara Terbaik Menghaluskan Rempah dan Bumbu Dapur

Cara Terbaik Menghaluskan Rempah dan Bumbu Dapur - Nenek dan ibu saya dulu sering berkerut kening kalau melihat saya menyiapkan bumbu. Pasalnya apapun resep yang bumbunya butuh dihaluskan, akan saya masuk semua ke dalam blender. Kalau mau bikin rendang gak ada tuh cabe dan bumbu digiling terpisah. Apa lagi seperti yang mereka lakukan, menghaluskannya dengan [...]

2020-12-19T14:33:29+07:00December 19th, 2020|Info|31 Comments
Go to Top