Supplier Gula Aren Bubuk dan Cair Untuk Industri

Categories: Info|22 Comments|
supplier gula aren bubuk dan cair untuk industri

Supplier Gula Aren Bubuk dan Cair  untuk industri – Kami mengerti, dalam industri,  mencari supplier yang dapat diandalkan terkadang seperti mencari jodoh, cocok-cocokan. Cantik, ganteng dan baik saja tidak cukup. Ia juga harus kredibel, berintegritas, dan mengerti posisinya sebagai pasangan hidup. Yang sedang cari distributor gula merah kemasan atau pabrik gula aren terpercaya silahkan baca sampai bawah ya. 

Arenga Indonesia sudah eksis sejak tahun 2006. Artinya sudah lebih dari 15 tahun sudah menyuplai gula merah, baik gula cair atau gula bubuk (gula semut)  dengan kualitas bagus. Bersertifikat Halal,  organik Indonesia, PIRT, produk  premium ini tetap tampil dengan  harga bersaing. Sepanjang bisa dilewati ekspedisi siap suplai industri makanan,  minuman, dan komersil  ke seluruh Indonesia.

Jadi kalau teman-teman membutuhkan supplier gula aren bubuk atau sering juga disebut gula semut aren boleh kontak kami. Entah  untuk bahan baku atau bahan mentah bagi usaha makanan atau minuman, silakan kontak Arenga Indonesia melalui wa yang kami sertakan di bawah.

Jual Gula Aren Cair dan Bubuk di Tokopedia

Untuk retail dan grosir selain kontak kami lewat WA, teman-teman bisa mendapatkan ARENGA di marketplace Tokopedia.

Kemajuan industri eCommerce berkembang dari hari ke hari. Marketplace muncul di semua lini. Ponsel dan internet  memungkinkan kita mendapatkan semua produk kebutuhan secara online. Jadi Arenga pun ikut hadir di pasar online.

Marketplace seperti Tokopedia itu mudah digunakan. Lebih sederhana ke timbang meluncurkan ke toko supermarket atau toko web.  Marketplace skses cepat, prosedur sederhana, sebagai pelanggan Anda terlindungi oleh sistem proteksi mereka. Jadi kalau butuh produk gula aren organik secara cepat, bubuk dan cair, beli di Toped saja ya. Klik link di bawah.

Beli di Tokopedia link

Jual gula aren Tokopedia
Beli di Tokopedia

Supplier gula semut dan Arenga Liquid Sugar Tangerang

Gula semut aren adalah salah satu bentuk gula aren atau gula merah atau sering juga disebut Arenga palm sugar. Berbeda dengan gula cetak,  gula semut tampil dalam butiran kristal lembut yang mudah larut dalam air.

Nilai tambah lainnya adalah gula aren bubuk relatif lebih bersih. Selain melakukan penyaringan nira sebelum proses pembuatan, bentuk butiran bisa diayak untuk menyaring serpihan-serpihan organik lain yang lolos dalam penyaringan pertama.

Keunggulan ini membuat gula semut (gula aren bubuk) banyak digunakan dalam industri makanan dan minuman saat ini. Tidak ribet untuk diproses menjadi produk siap Jual seperti roti cake, makanan bayi, kopi susu, dan masih banyak lainnya.

Baca juga:

Distributor Gula Aren Bubuk dan Cair ke Seluruh Indonesia

gula merah kemasan
Kemasan retail

Dengan berkembangnya teknologi informasi, pelanggan kami lebih mudah menemukan kami lewat internet. Itu lah mengapa saat ini Arenga Indonesia bisa  mendistribusikan produknya hampir ke seluruh Pulau di Indonesia. Sepanjang tempat tersebut bisa dijangkau ekspedisi, untuk kebutuhan bahan baku industri dengan jumlah tonase bisa dilakukan.

Gula aren semakin naik nilainya di mata para konsumen. Tak lain karena pendidikan dan informasi membuat mereka sadar akan kesehatan. Dengan gula aren, tetap bisa menikmati hidangan manis tanpa meninggalkan sisi kesehatan terutama dari penyakit gula darah.

Supplier Gula Aren Cair

supplier gula aren cair terbaik
Siap suplai gula aren cair premium ke seluruh indonesia

Sedang mencari pabrik gula aren cair untuk kebutuhan industri. Arenga Indonesia bisa diandalkan sebagai supplier gula aren cair untuk memenuhi kebutuhan industri makanan dan minuman teman-teman. Tersedia dalam kemasan botol kaca 650 ml, jerigen berat 1.3 kg volume kurang lebih 1 liter, dan gula aren cair jerigen berat 7 kg  volume 5 liter.

Dalam setiap karton box berisi 12 botol atau 12 jerigen. Sementara untuk 5 liter, berisi 2 jerigen dalam tiap karton box-nya.

Baca juga:

Arenga Gula Aren Cair Kemasan 5 Liter

Arenga gula aren cair kemasan 5 liter
Arenga gula aren cair kemasan 5 liter

Membeli produk dalam kemasan besar lebih efisien ketimbang  membayar untuk kemasan kecil dengan harga eceran.  Di Arenga Indonesia pelanggan bisa membeli sejumlah besar Arenga Liquid Sugar dengan harga lebih murah dari biaya “normal”. Kontak kami jika membutuhkan gula aren cair partai besar. 

Arenga gula aren cair kemasan 5 liter lebih ekonomis lagi untuk pemakaian liquid sugar dalam industri makanan, minuman dan komersil.

Sedang mencari gula aren, gula semut (gula aren bubuk), dan gula aren cair terbaik? Kami siap jadi Supplier Gula Aren Bubuk dan Cair untuk industri bahan baku makanan dan minuman bagi Nusantara.

Gula Merah Kemasan

Tujuan utama kemasan adalah untuk melindungi produk dari segala kerusakan. Baik  selama pengangkutan, penanganan, dan penyimpanan. Pengemasan menjaga produk tetap utuh di seluruh rantai logistiknya, sejak dari pabrik gula aren Arenga Indonesia hingga pengguna akhir. Kemasan melindungi gula merah dari paparan kelembaban, cahaya, panas dan faktor eksternal lainnya.

Untuk Sahabat Resellers, kami menyadari bahwa kemasan memiliki peran penting dalam menjaga gula merah organik dan konsumennya yang memakai tetap aman. Itu lah yang mendorong kami produk palm sugar atau gula merah Arenga menggunakan kemasan yang baik.  Memuat informasi tanggal produksi dan exipred date-nya.

Jadi untuk pengiriman jarak jauh Arenga gula merah  kemasan Arenga sudah aman. Tidak akan bercampur dengan bahan kimia, bau, atu bahan-bahan  berbahaya selama proses proses pengiriman jarak jauh. Pabrik gula aren Arenga siap melayani teman-teman semua.

Kontak kami by WA https://wa.me/6281932418190

Share artikel ini

22 Comments

  1. Dawiah Januari 22, 2021 at 4:07 pm

    Betul ini, semakin ke sini semakin naik daun gula aren. Sayapun mulai belajar ngopi pakai gula aren, tapi masih sebatas minum kopinya dan gula arennya diemut.
    Belum bisa campurkan gula aren ke dalam kopi.
    Semoga sukses usahanya ya mbak.

    • Arenga Indonesia Januari 23, 2021 at 7:20 am

      Orang jaman dahulu menggunakan gula aren juga begitu, Bun, gula aren cetak diemut. Mungkin karena dulu belum ada gula aren bubuk atau gula semut ya. Jadi yang cetak dipotong kecil-kecil lalu diemut sementara kopinya tetap pahit 🙂

  2. Eryvia Maronie Januari 23, 2021 at 6:42 am

    Sudah lama banget ternyata Arenga berada dalam industri kuliner Indonesia.
    Kemasannya pun banyak dengan beragam ukuran ya. Jadi bisa beli sesuai kebutuhan, termasuk untuk rumah tangga.

    Sukses selalu, Arenga!

    • Arenga Indonesia Januari 23, 2021 at 7:21 am

      Betul Mbak, Arenga beredar di pasar sejak tahun 2006. Kemasan dan label sudah ganti beberapa kali hingga sampai ke bentuk sekarang. Terima kasih doanya Mbak Ery 🙂

  3. Mei Daema Januari 23, 2021 at 4:46 pm

    wah ternyata sudah 15 tahun ya mba, saya baru tahu, saya suka dengan desainnya, terlihat mewah dan elegan mba. semoga makin sukses ya mb auntuk usaha gula arennya, saya termasuk penyuka gula aren di rumah, karena rasanya lebih sedap aja gitu kalau seduh-seduh dnegan gula aren

  4. indahnuria Januari 25, 2021 at 9:42 am

    aku juga sudah cukup lama pakai gula semut mba, tapibelum pernah coba yang cair nih. Pastinya memang lebih sehat yaaa mba

  5. Nchie Hanie Januari 25, 2021 at 3:51 pm

    Berasa banget nih, kalo gula aren memang semakin naik nilainya .
    Disetiap cafe pun menyediakan keduanya anatar yang cair dan bubuk.
    Alhamdulillah yaa makin banyak yang sadar akan kesehatannya, dan pentingnya pemanis yang bisa menyehatkan .
    Karena dengan gula aren masih bisa menikmati hidangan manis tanpa meninggalkan sisi kesehatan terutama dari penyakit gula darah

  6. Andiyani Achmad Januari 25, 2021 at 10:55 pm

    aku penasaran sama gula aren produksi dari arenga, apalagi kalo dibikin sama kopi susu hhmm kayaknya mantap jiwa banget deh

  7. lendyagasshi Januari 26, 2021 at 6:27 am

    Bagus sekali packanging plus variasi dari Gula Aren yang pasti banyak disukai dan dicari orang karena manfaatnya yang tetap baik untuk kesehatan tubuh.
    Kami mulai sedikit-sedikit mengganti gula putih dengan gula aren juga.

  8. nyi Penengah Dewanti Januari 26, 2021 at 6:48 am

    Barokallah ya ini gula aren arenga, lar biasa perjalanannya dari 2006 sampai sekarang masih terus berjalan
    sukses usaha dan jualannya ya Mba.

  9. nurulrahma Januari 26, 2021 at 11:16 am

    Kok jadi mupeng untuk switch ke gula aren yhaaa
    karena belakangan ini,daku ngerasa juga sih, bahwa konsumsi gula pasir (berlebih) tuh berdampak tdk baik utk kesehatan
    kuatir kena diabet 🙁

    • Arenga Indonesia Januari 31, 2021 at 12:48 pm

      Untuk amannya, pemanis sehari-hari emang sebaiknya menggunakan gula aren, Mbak 🙂

  10. Ade UFi Januari 26, 2021 at 9:17 pm

    Ini harus beli kardusan ya. Mba? Kalau belinya satuan bisa ga? misal 1 atau 2 botol? kalau bisa mau banget deh. Soalnya bisa buat bikin cuko pempek dan minum kopi.. xixixi

  11. Lisdha Januari 27, 2021 at 5:56 am

    Kalau gula merah tebu itu prosesnya sama kah mbak?
    Dan apakah juga banyak dijual seperti gula aren?
    Saya baru tahu guma merah tebu setelah join grup eco enzyme.

  12. Idahceris Januari 27, 2021 at 8:43 am

    Gula aren sekarang makin mendunia yaa. Kopi2 masa kini pun banyak yang pakai gula aren, dan ternyata bikin rasa kopinya tambah enaakk. Aku juga biasa pakai gula aren buat masak, bisa pesan di Arenga kapan2 yaa.

  13. Afifah Haq Januari 27, 2021 at 10:33 am

    Sudah lama juga ya dari tahun 2006.
    Kalau untuk kebutuhan rumah tangga, bisa order gula semut nya per berapa kg/bungkus ya kak?
    Jadi pengen cobain nih minum kopi pake gula aren bikinan sendiri

  14. Indah Nuria Januari 27, 2021 at 5:26 pm

    It is good to know that we have more choices in terms of healthier sugar on the market.

  15. lendyagasshi Januari 27, 2021 at 9:37 pm

    Gula Aren kini menjadi salah satu alternatif yang paling diminati banyak pengusaha kuliner yaa, kak..
    Salut sama perkembangan varian dan kemasan Arenga Gula Aren.

  16. Ivonie Januari 27, 2021 at 10:32 pm

    Saya biasa beli gula aren yang bentuk tabung tapi kalau digunakan agak sulit musti diiris dulu. Kalau produk gula aren bubuk gini lebih praktis ya

  17. Adriana Dian Januari 27, 2021 at 11:04 pm

    wah, gula aren cair ini yang lebih enak buat dibikin kopi susu gula aren ala ala kafe itu yaaaa.. Jadi penasaran mau cobain gula aren cairnya juga niiih..

  18. Tanti Amelia Januari 29, 2021 at 8:33 pm

    Setahuku baru ada yang gula semut, eh ternyata sekarang dikemas dalam bentuk liquid juga ya
    siap, nanti kalau butuh aku pesan yaaa

    • Arenga Indonesia Januari 31, 2021 at 12:45 pm

      Betul Mak Neng. Selain gula semut, Arenga Indonesia sudah lama juga mengeluarkan gula aren cair 🙂

Comments are closed.

Artikel Terbaru

  • Banyak alasan mengapa kita harus bangga pada produk lokal indonesia

    Mengapa Harus Bangga Pada Produk Lokal Indonesia? Warisan Kita

  • Temu giring untuk kecantikan. Sebagai obat awet muda, memuluskan kulit, sampai jadi obat pelangsing

    Temu Giring Untuk Kecantikan: Bikin Kulit Glowing dan Tubuh Langsing

  • Mengenal kopi yellow caturra

    Perkenalan Dengan Kopi Yellow Caturra, Enak dan Langka

  • Cara-terbaik-menikmati-alpukat-gula-merah

    Alpukat Kocok Gula Aren, Lebih Nikmat Bonus Manfaat

  • Foto kenangan perjalanan promosi arenga yang salah satunya bersama ibu Yasmin Gita Wirjawan

    Foto Kenangan Perjalanan Promosi, Sekelumit Momen ke Masa Lalu

Arenga Customer Care

Untuk pertanyaan, kritik, dan saran seputar produk Arenga, silakan hubungi kami di nomor WhatsApp berikut ini:

0819 3241 8190

Chat

Artikel Terpopuler

  • 10 Hal Terbaik Tentang Palm Sugar

    10 Fakta Tentang Palm Sugar

  • Resep Es Kopi Susu Gula Aren ala Arenga

  • agar-agar santan gula aren

    Agar-Agar Santan Gula Aren

  • Cerita elok dari kampung

    Cerita Elok Dari Kampung Aren

  • Cara menikmati sayuran hijau mentah

    Cara Menikmati Sayuran Hijau Mentah, Resep Pina Colada Smoothie

  • Resep iga bakar gula aren Arenga

    Resep Iga Bakar Gula Aren Arenga

  • Resep Soto Padang Nikmat

    Resep Soto Padang Nikmat

  • Cara membuat teh mawar

    Cara Membuat Teh Mawar

Artikel Terkait