ARENGA Gula Aren Cair Pandan dan Susu Almond

Arenga Gula Aren Cair Pandan Untuk Susu Almond

ARENGA Gula Aren Cair Pandan dan Susu Almond – Susu almond memiliki banyak manfaat. Bahan dasarnya kacang almond yang dalam Bahasa Indonesia di sebut Kacang Badam atau amandel. Dibuat dengan cara menggiling kacang almond, ditambahkan air lalu disaring. Hasilnya adalah minuman yang sangat mirip susu dengan rasa mirip kacang.

Nah jika kita alergi pada susu sapi, maka produksi dari tumbuhan yang jadi bagian dari subkeluarga Prunoidae dari keluarga Rosaceae ini bisa digunakan  sebagai pengganti susu.

Baca juga Cara Membuat Gula Semut Aren

Susu almond rasanya enak. Cairan putih ini sering juga  dikonsumsi oleh mereka yang sedang menjalani program diet, mengurangi berat badan. Alasannya adalah kandungan kalorinya 50% lebih rendah dari susu sapi tapi tetap menimbulkan rasa kenyang.

Maniskan Dengan Gula Aren Cair Rasa Pandan

Rasa susu almond akan semakin nikmat jika diberi pemanis Arenga gula aren cair pandan.

Arenga cair pandan dibuat dari nira enau (arenga pinnata) melalui proses organik sejak dari pohon sampai ke dapur produksi Arenga Indonesia. Dengan daun pandan asli dengan aroma wangi yang membangkitkan selera.

Selain menambahkan aroma enak yang KHASDAUN PANDAN TERNYATA membawa banyak manfaat bagi kesehatan. Setidak terdapat 20 manfaat daun pandan bagi kesehatan. Mulai dari mengontrol tekanan dan kadar gula darah, sampai manfaatnya untuk kesuburan rambut.

Cara Menggunakan

Tanpa perlu disaring lagi, cairan sirup aren ini bisa langsung digunakan. Untuk satu gelas susu almon cukup gunakan setengah sendok makan. Jika ingin lebih manis lagi tinggal tambahkan sesuai selera.

Kontak Arenga by WA untuk reseller https://wa.me/6281932418190

Share artikel ini

31 Comments

  1. halochichie Agustus 13, 2020 at 10:08 am

    aku di rumah kalau bikin es kopi susu pasti menggunakan gula aren deh. karena pengen mengadaptasi es kopi susu di coffee shop yang biasa aku sambangi.

    • Ina Agustus 13, 2020 at 5:05 pm

      Wah pasti enak sekali susu almond dicampur gula aren rasa pandan

  2. naniknara Agustus 13, 2020 at 1:16 pm

    Kacang almond saya suka banget, dibuat susu pasti rasanya juga enak. Ditambah dengan gula aren, jadi dobel enak pastinya

  3. Lisdha Agustus 13, 2020 at 4:03 pm

    kalau kacang almond sudah tau dari lama. Tapi baru dr baca ini saya tau susu almond. TFD mbak evi

  4. fainun24 Agustus 14, 2020 at 10:37 am

    Belakangan aku mulai pakai gula aren juga dan baru tau kalau ada yang cair apalagi ada pandannya. Bakal enak untuk campuran minuman, dan bikin wangi juga pasti

    • Andiyani Agustus 15, 2020 at 8:45 pm

      Penasaran sama rasanya legit dan gurih banget ya kayaknyamkayaknya? Apalagi kalo disajikan dalam keadaan dingin

  5. Joko Yugiyanto Agustus 14, 2020 at 2:41 pm

    makin sedap ini minum apa saja dengan gula aren wangi pandan, selain lebih sehat psatinya lebih khas dan bera

  6. Dian Restu Agustina Agustus 14, 2020 at 3:42 pm

    Baca ini langsung kebayang aroma khas enak dari daun pandan…hm, wangiii. Ternyata ada 20 manfaat daun pandan bagi kesehatan ya…wah, mulai dari mengontrol tekanan dan kadar gula darah, sampai manfaatnya untuk kesuburan rambut. Beneran tanaman mulitikhasiat

  7. Dian Restu Agustina (@dianrestoe) Agustus 14, 2020 at 3:42 pm

    Baca ini langsung kebayang aroma khas enak dari daun pandan…hm, wangiii. Ternyata ada 20 manfaat daun pandan bagi kesehatan ya…wah, mulai dari mengontrol tekanan dan kadar gula darah, sampai manfaatnya untuk kesuburan rambut. Beneran tanaman mulitikhasiat

  8. Nchie Hanie Agustus 14, 2020 at 7:31 pm

    Bhuaaa, makin nikmat rasanya susu almond pake gula aren cair rasa pandan, endool deh .

  9. Keke Naima Agustus 14, 2020 at 9:18 pm

    Saya juga suka yang cari begini. Biasanya untuk minuman atau toping camilan. Praktis karena tinggal tuang

  10. Maria G Agustus 15, 2020 at 3:50 am

    Wah jadi pingin coba susu almond, solusi yang sedang endut kaya saya.
    Dicampur gula arenga dan kopi nampaknya sedap ya?

  11. Alfa Kurnia Agustus 15, 2020 at 2:38 pm

    Jadi kebayang wanginya susu almond pakai gula aren pandan. Gula aren aja sudah enak apalagi beraroma pandan. Jadi pengen nyoba.

  12. Alfa Kurnia Agustus 15, 2020 at 2:47 pm

    Kebayang wanginya susu almond pakai gula aren pandan. Gula aren aja sudah bikin manis yang segar apalagi dengan aroma pandan. Jadi pengen bikin susu almond pakai gula aren pandan.

  13. armitafibriyanti Agustus 15, 2020 at 4:20 pm

    Jadi kepingin minum susu almond pakai gula aren cair

  14. duniabiza Agustus 15, 2020 at 4:22 pm

    Ada beberapa makanan yang menurut saya baru pas itu kalau dikasih gula aren… Karena memang citarasa dan aromanya yang khas… Apalagi kalau dicampur almond dan susu begini bakal jadi tambah menggoda ya buat anek makanan… Ah jadi makin penasaran mau mencoba

  15. Nurul Fitri Fatkhani Agustus 15, 2020 at 5:50 pm

    Di rumah juga lebih memilih menggunakan gula aren untuk kebutuhan sehari-hari. Terutama digunakan sebagai pelengkap untuk minum kopi oleh suami

  16. Ria Rochma Agustus 15, 2020 at 6:59 pm

    Aku pernah bikin teh rosella pakai gula aren. Awalnya coba2, tapi ternyata aku suka. Enak wow rasanya

  17. Utie adnu Agustus 15, 2020 at 7:42 pm

    Baru Tau Aku nih kak Ada Jenis kayak gini Arenga cair pandan dibuat dari nira enau apalg proses organik sejak dari pohon sampai ke dapur produksi Arenga tentu manisnya alami ya mba mau coba deh

  18. Indah Nuria Agustus 15, 2020 at 8:46 pm

    Kebayang pasti seruuu dan segeer nih minumnya mba. Aku sering pakai gula aren untuk masak

  19. Andiyani Agustus 15, 2020 at 8:46 pm

    Penasaran sama rasanya, keliatannua sih legit dan gurih ya

  20. aswindautari Agustus 15, 2020 at 9:15 pm

    Gula aren dg aroma pandaaan. Wah jd inget kue lupis deh aku. Enak banget dimakan buat cemilan. Di rumah jg sll nyetok gula aren. Multi fungsi, enak, n sehat.

  21. Lina W. Sasmita Agustus 15, 2020 at 10:03 pm

    Alhamdulillah nih nyetok gula aren. Masih banyak karena belum mulai masak-masak bikin kue lagi.

  22. Nia Haryanto Agustus 15, 2020 at 10:35 pm

    Gula aren cair ini memang praktis ya. Aku pernah beli sebotol kecil, dulu. Dan dipake buat bubur sumsum, rujak cuka, cendol gitu. Mana enak pula. Jadi kepengen beli lagi deh gula aren cair ini. Multifungsi.

  23. lendyagasshi Agustus 15, 2020 at 11:55 pm

    Anakku suka banget sama almond.
    Tapi belum pernah coba susu almond.
    Seneng banget ada tulisan mengenai susu almond begini, jadi keidean.

  24. Diah Kusumastuti Agustus 16, 2020 at 12:10 am

    Wah aku belum pernah nih minum susu almond. Baru pernah makan alamonnya aja di kue-kue. Hehe.. Apalagi susu almond yang dikasih gula aren cair rasa pandan. Gimana yaa rasanya? Jadi penasaran 🙂

  25. Akarui Cha Agustus 16, 2020 at 12:24 am

    Kebayang enaknya minum susu almond yang dicampur sama gula aren manis pandan. Yummy. Apalagi kalau dinikmati sore sore pas sedang sibuk sibuknya kerja.

  26. Wida Agustus 16, 2020 at 4:24 pm

    Waah baru tau ada gula aren cair, rasa pandan pula… kebayang paduan manis dan wangi pandan mmmh

  27. Ida Raihan Agustus 17, 2020 at 7:22 am

    Wah baru tahu lho saya ada susu kacang almond. Selama ini tahunya baru kecang kedelei dan kacang hijau. Perpaduan yang nikmat ya gula aren dan kacang almond. Yummy

  28. evi sri rezeki Agustus 18, 2020 at 10:48 pm

    Saya belum pernah nyobain susu almond. Rasanya pasti menarik. Apalagi kalau bisa bikin susunya sendiri 🙂

  29. nyi Penengah Dewanti Agustus 20, 2020 at 10:24 pm

    Hemmm aku kebayang aromanya mba sampai sini. Pandan yang wangi dan almond yang enak. Pengenn

Comments are closed.

Artikel Terbaru

  • Banyak alasan mengapa kita harus bangga pada produk lokal indonesia

    Mengapa Harus Bangga Pada Produk Lokal Indonesia? Warisan Kita

  • Temu giring untuk kecantikan. Sebagai obat awet muda, memuluskan kulit, sampai jadi obat pelangsing

    Temu Giring Untuk Kecantikan: Bikin Kulit Glowing dan Tubuh Langsing

  • Mengenal kopi yellow caturra

    Perkenalan Dengan Kopi Yellow Caturra, Enak dan Langka

  • Cara-terbaik-menikmati-alpukat-gula-merah

    Alpukat Kocok Gula Aren, Lebih Nikmat Bonus Manfaat

  • Foto kenangan perjalanan promosi arenga yang salah satunya bersama ibu Yasmin Gita Wirjawan

    Foto Kenangan Perjalanan Promosi, Sekelumit Momen ke Masa Lalu

Arenga Customer Care

Untuk pertanyaan, kritik, dan saran seputar produk Arenga, silakan hubungi kami di nomor WhatsApp berikut ini:

0819 3241 8190

Chat

Artikel Terpopuler

  • 10 Hal Terbaik Tentang Palm Sugar

    10 Fakta Tentang Palm Sugar

  • Resep Es Kopi Susu Gula Aren ala Arenga

  • agar-agar santan gula aren

    Agar-Agar Santan Gula Aren

  • Cerita elok dari kampung

    Cerita Elok Dari Kampung Aren

  • Resep iga bakar gula aren Arenga

    Resep Iga Bakar Gula Aren Arenga

  • Cara menikmati sayuran hijau mentah

    Cara Menikmati Sayuran Hijau Mentah, Resep Pina Colada Smoothie

  • Beda gula aren dan gula semut

    Beda Gula Aren dan Gula Semut

  • gula-aren-cair-1-liter-arenga

    Gula Aren Cair 1 Liter Arenga Untuk Kedai Kopi

Artikel Terkait