ARENGA Gula Aren Cair Pandan dan Susu Almond – Susu almond memiliki banyak manfaat. Bahan dasarnya kacang almond yang dalam Bahasa Indonesia di sebut Kacang Badam atau amandel. Dibuat dengan cara menggiling kacang almond, ditambahkan air lalu disaring. Hasilnya adalah minuman yang sangat mirip susu dengan rasa mirip kacang.

Nah jika kita alergi pada susu sapi, maka produksi dari tumbuhan yang jadi bagian dari subkeluarga Prunoidae dari keluarga Rosaceae ini bisa digunakan  sebagai pengganti susu.

Baca juga Cara Membuat Gula Semut Aren

Susu almond rasanya enak. Cairan putih ini sering juga  dikonsumsi oleh mereka yang sedang menjalani program diet, mengurangi berat badan. Alasannya adalah kandungan kalorinya 50% lebih rendah dari susu sapi tapi tetap menimbulkan rasa kenyang.

Maniskan Dengan Gula Aren Cair Rasa Pandan

Rasa susu almond akan semakin nikmat jika diberi pemanis Arenga gula aren cair pandan.

Arenga cair pandan dibuat dari nira enau (arenga pinnata) melalui proses organik sejak dari pohon sampai ke dapur produksi Arenga Indonesia. Dengan daun pandan asli dengan aroma wangi yang membangkitkan selera.

Selain menambahkan aroma enak yang KHASDAUN PANDAN TERNYATA membawa banyak manfaat bagi kesehatan. Setidak terdapat 20 manfaat daun pandan bagi kesehatan. Mulai dari mengontrol tekanan dan kadar gula darah, sampai manfaatnya untuk kesuburan rambut.

Cara Menggunakan

Tanpa perlu disaring lagi, cairan sirup aren ini bisa langsung digunakan. Untuk satu gelas susu almon cukup gunakan setengah sendok makan. Jika ingin lebih manis lagi tinggal tambahkan sesuai selera.

Kontak Arenga by WA untuk reseller https://wa.me/6281932418190