Arenga gula aren grindil untuk pempek

Arenga gula aren grindil untuk pempek

Spesialis di gula aren, Arenga Indonesia hadir menyesuaikan  kebutuhan pelanggannya. Ini lah alasan mengapa ada Arenga Liquid palm sugar (gula aren cair), bubuk (gula semut), dan gula aren grindilan.

Baca juga:

Apa itu Arenga Gula Aren Grindil?

Selama ini masyakarakat umum mengenal gula aren dalam bentuk cetak. Sementara grindil, seperti kenorakan namanya ;), bentuknya tidak berarturan. Seperti foto di atas, ada yang bongkahan sebesar kelereng, biji jagung pipilan dan ada pula sebesar tinju bayi baru lahir (ngakak saat menuliskan ini :))

Gula aren grindil ini lahir dari hasil ayakan gula semut. Mutunya, kalau teman-teman membutuhkan untuk cuka pempek nisalnya, produk ini lah yang harus di pilih!

Seperti kita tahu, untuk menghasilkan gula semut, kesegaran nira harus di level keasaman 7 persen. Kurang atau lebih, berarti nira sudah rusak, dan tidak akan mau mengkristal membentuk gula semut.

Jadi Arenga gula aren grindil ini memang   layak dipertimbangkan jika teman-teman  membutuhkan gula aren asli. Terbuat dari 100 persen nira aren. Tidak menggunakan bahan kimia sintetis untuk pengawet nira.

Pempek dan cuko gula aren

Pempek dan cuko gula aren

Siapa saja yang Membutuhkan Arenga Gula Aren Grindil Untuk Pempek?

Sebetulnya gula aren grindil tidak hanya dibutuhkan pengusaha Pempek Palembang. Hanya karena selama ini mereka pengguna terbesar, Mamin tuliskan saja seperti itu. Berikut daftar pengusaha makanan yang bisa menggunakan gula aren grindil

  1. Bakery, kue  tradisonal, minuman rempah, dan herbal. Herbal maksudnya jamu? Terserah deh, pakoknya produk teman-teman  membutuhkan gula merah.
  2. Atau teman-teman bekerja di perusahaan makanan dengan  produk yang memerlukan sentuhan gula merah? Insyaallah bisa kontinyu.
  3. Industri kesehatan, makanan organik, atau makanan untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Iya Arenga gula aren adalah penyuplai tetap bagi pembuat makanan gluten free seperti untuk penderita autis. Arenga sipa melayani dalam skala kebutuhan industri atau pabrik.
  4. Arenga gula aren grindil juga terbuka bagi teman-teman reseller.

Memang gula aren bisa dibeli dimana saja. Di pasar tradisional, di supermarket atau  dari  supplier yang telah bertahun-tahun melayani . Tapi dari manapun memperoleh supplai gula aren, karena satu dan lain hal, teman-teman butuh supplier baru, silahkan pertimbangkan Arenga.

Kontak WA /62819-3241-8190 (Chat Only)

Follow Instaragram/arengaindonesia