Gula Aren Cair 1 Liter Arenga Untuk Kedai Kopi

Categories: Info|32 Comments|
gula-aren-cair-1-liter-arenga

Gula aren cair 1 liter Arenga –  Pemanis tradisional ini makin berkibar saja dijagat industri makanan dan minuman Indonesia. Setelah sukses dengan kemasan  botol kaca , saat ini juga tersedia kemasan jerigen plastik di pasar. Jika sobat Arenga sedang mencari pemasok gula aren cair untuk kopi, membutuhkan gula aren cair asli, silahkan kontak Arenga di nomor WA di bawah.

Kemasan ekonomis bagi para pengusaha makanan dan minuman dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Kekuatiran bahwa kemasan akan pecah di jalan diatasi oleh kemasan jerigen ini.

Volume dan Berat Gula Aren Cair 1 liter Arenga

Sebagai salah satu gula aren cair terbaik saat ini, gula aren cair volume  1 liter dikemas dengan berat 1,3 kilo. Untuk memudahkan pemindahan dikemas kembali dalam satu karton berisi 12 jerigen. Jerigen dan tutup rapat sehingga aman dikirim ke tempat-tempat jauh. Jadi bisa menjangkau seluruh Indonesia.

Gula Aren Cair Premium Asli 100%

Gula-aren-cair-asli-100-%

Gula aren cair asli 100 persen

Gula aren cair 1 liter Arenga terbuat dari 100% nira gula aren organik. Murni gula aren, bukan gula jawa. Tidak ditambahkan bahan bahan pengawet ataupun penguat rasa. Karena gula aren asli 100% sudah memiliki aroma tersendiri. Harum dan legit. Jadi dari sisi rasa dan aroma tidak membutuhkan tambahan apapun. Jadi tidak akan membuat sakit tenggorokan dan tidak pahit setelah dinikmati (after taste)

Gula Aren Cair untuk Kopi

Dengan kemasan 1 liter ini Arenga siap bekerja sama dengan teman-teman para pengusaha kedai kopi. Atau usaha makanan dan minuman apapun yang membutuhkan gula aren cair dengan mutu premium dan harga ekonomis.  Menemukan kami di jagat raya internet juga mudah, cari saja dengan kata kunci Arenga Indonesia gula aren.

Gula Aren Cair Tangerang

Arena Indonesia berlokasi di Serpong Tangerang. Sebuah kawasan industri dan hunian yang sedang berkembang dan letaknya strategis. Jadi jika teman-teman minta dikirim ke seluruh Indonesia, disini tersedia ekspedisi yang bisa mengirim ke seluruh Nusantara. Coba saja kontak kami di bawah mencoba menggunakan  gula aren cair terbaik yang tersedia di pasar saat ini.

Kontak Arenga Indonesia  https://wa.me/6281932418190

Share artikel ini

32 Comments

  1. Dwi Puspita Desember 7, 2020 at 7:46 pm - Reply

    Gula aren ini Favorit banget setelah saya peduli dengan kesehatan. Jadi jika pengen yg manis2 selalu pakai gula aren. Kudu nyetok tiap Minggu gula aren nih saya

    • Arenga Indonesia Desember 7, 2020 at 9:01 pm - Reply

      Iyes Mbak. Menggunakan gula aren untuk kebutuhan sehari-hari jadi memang selayaknya selalu stok di rumah ya

    • Hanifa Desember 12, 2020 at 11:51 pm - Reply

      Gula aren ini favoritku banget buat ditambahin ke kopi. Manisnya pas dan olahannya juga enak banget rasanya buat temen ngemil di rumah :))

  2. Ophi Ziadah Desember 8, 2020 at 8:32 am - Reply

    Aku suka banget gula aren…sering dapat kiriman gula dr saudara2
    Suka sengaja beli jg klo dinas ke daerah gt
    Eh ternyata ada yg cair jg yaa.
    Gak jauh lg dr rumah

    • Arenga Indonesia Desember 8, 2020 at 8:35 am - Reply

      Betul Mbak, variasi gula aren sudah berkembang sedemikian rupa. Selain cetak, sekarang ada gula semut (gula aren bubuk) dan yang terakhir dan sedang hits adalah gula aren cair 🙂

    • Siti Hairul Desember 10, 2020 at 5:15 am - Reply

      Aku belum nyobain nih mbak yang gula aren cair. Semakin praktis aja nih penggunaan gula aren.

      • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 12:36 pm - Reply

        Gula aren cair kemasan ini memang praktis banget digunakan Mbak. Gak pakai ribet seperti kita menggunakan gula merah selama ini

  3. Dian Desember 8, 2020 at 2:33 pm - Reply

    wah asik klo ada yg seperti ini
    bisa buat kopi gula aren sendiri di rumah dgn lebih praktis. .ini brp an ya mbak?

    • Arenga Indonesia Desember 8, 2020 at 2:36 pm - Reply

      Iya dengan kemasan 1 liter ini bisa bikin es kopi susu sendiri di rumah. Di Tokopedia harganya 55.000/jerigen, Mbak

  4. Juliastri Sn Desember 8, 2020 at 9:50 pm - Reply

    Wah, seger banget nih minum gula aren. Alami dan lebih menyehatkan. Apalagi untuk campuran minum kopi..hm, rasanya bikin nagih pastinya..

    • Arenga Indonesia Desember 8, 2020 at 10:11 pm - Reply

      Kebetulan emang banyak digunakan oleh para peracik kopi, Mbak 🙂

  5. Yeni Sovia Desember 9, 2020 at 4:56 am - Reply

    Kenapa gula aren itu bikin aku inget kacang hijau ya mba hihihi. Ternyata gula arej ini bisa buat bikin kopi ya. Baru tahu aku. Aku sangka buat bikin bubur aja. Jadi penasaran ama rasanya gula aren yang ini.

    • Arenga Indonesia Desember 9, 2020 at 7:22 am - Reply

      Iya tanpa gula aren bubur kacang hijau kurang bisa dinikmati ya mbak. saat ini penggunaan gula aren sudah berkembang kemana-mana tak hanya untuk bubur tapi juga kue dan segala macam jenis minuman 😀

  6. Dedew Desember 9, 2020 at 10:27 am - Reply

    Asli penasaran ingin mencicipi es kopi susu gula aren Arenga ini, gulanya berkualitas banget dan pasti menambah rasa sedap kopi dan minuman lain ya…semoga nanti kalau mudik bogor bisa beli…

    • Arenga Indonesia Desember 9, 2020 at 1:33 pm - Reply

      Iya Mbak Dew. Dari pada jajan es kopi susu mulu mending sesekali dicoba membuat sendiri 🙂

  7. Armita Desember 9, 2020 at 1:36 pm - Reply

    Wah mantap ayo para pengusaha kopi dan minuman kalau butuh gula aren cair bisa ke Arenga

    • Arenga Indonesia Desember 9, 2020 at 3:42 pm - Reply

      Aaa syiaaap, menunggu order dengan tangan terbuka. Terima kasih Mbak 🙂

  8. Wiwied Widya Desember 9, 2020 at 4:42 pm - Reply

    Ibuku lagi suka nih pakai gula aren, katanya kalau buat minuman atau makanan lebih enak. Tapi kalau di kampungku memang agak susah nyarinya.. Ntar mau beli kemasan jerigen ini aja deh buat ibu. Bisa awet berapa lama mbak? Perlu teknik penyimpanan khusus nggak ya?

    • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 8:08 am - Reply

      Karena ini gula aren cair organik daya tahannya selama kemasan belum dibuka 1 tahun Mbak. Tapi kalau sudah dibuka masukan ke dalam kulkas bisa lebih dari satu tahun

  9. Mirna Rahardjo Desember 9, 2020 at 7:14 pm - Reply

    wadidau menggoda banget secara aku peminum kopi dan reviewer kopi,,, bisa nih aku rekomendasiin ke temen2 yang punya usaha kecil-kecilan bikin kopi,,, soalnya emang beda banget sih gula aren nih kalo diminum bareng kopi, aromanya lebih menggoda dan manisnya ga ngerusak pahitnya si kopi…

    • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 8:09 am - Reply

      Betul Mbak, sifat gula aren cair Arenga tidak intrusif. Memberikan rasa enak dan legit tanpa merusak citarasa kopi

  10. Ida Raihan Desember 9, 2020 at 8:21 pm - Reply

    Ini enak buat seduh kopi juga Mbak? Bikin penasaran ini gula Aren murni. Saya kan suka ngopi, suami ngeteh, jadi sehari-hari pasti konsumsi gula.

    • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 9:05 am - Reply

      Sama Mbak. Makanya untuk menghindari resiko kesehatan memburuk gara-gara gula hanya menggunakan gula aren organik saja. Kadang warna coklatnya emang tak cocok untuk semua makanan. Tapi demi dapat sehatnya tak jabanin aja 🙂

  11. Sulis Desember 9, 2020 at 10:47 pm - Reply

    Oh, baru tahu ada gula aren cair. Setahuku gula aren memang bagus ya mba untuk kesehatan. Biasanya buat campuran jamu… Di campur kopi, ternyata enak juga to. Btw, buat bikin kuah empek2 itu juga enak.

    • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 9:29 am - Reply

      Gula aren ini pemanis warisan nenek moyang kita Mak. Jadi sudah ratusan tahun digunakan untuk memaniskan masakan, kue, dan minuman. Jadi apapun makanannya gula aren bisa digunakan. entah cair atau bubuk 🙂

  12. Nurul Fitri Fatkhani Desember 9, 2020 at 11:05 pm - Reply

    Suami saya senang dengan gula aren yang dicampurkan pada kopinya. Katanya rasa minuman kopi jadi terasa nikmat bila dicampurkan dengan gula aren

    • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 9:31 am - Reply

      Ada kelegitan dan kelezatan tambahan dalam racikan kopi bila ditambahkan gula aren, Mbak 🙂

  13. echaimutenan Desember 9, 2020 at 11:17 pm - Reply

    Gula arennya asli bisa buat bermacan-macam minuman bahkan makanan ya mba
    Pengen cicipin juga biar tambah sehat

    • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 12:34 pm - Reply

      Iya Mbak Echa. Gula aren cair Arenga bisa digunakan untuk macam-macam menu masakan 🙂

  14. Nathalia DP Desember 9, 2020 at 11:48 pm - Reply

    Wah ternyata ada juga ya gula aren dalam bentuk cair… Praktis banget deh… Cocok untuk melengkapi minuman hangat di musim hujan seperti ini…

    • Arenga Indonesia Desember 10, 2020 at 12:35 pm - Reply

      Betul Mbak. Gula aren cair Arenga diproduksi secara higenis jadi tak perlu menyaring lagi saat digunakan 🙂

  15. Apura Desember 12, 2020 at 10:04 pm - Reply

    Sudah ada inovasi gula aren cair nih. Aku kadang suka kesel kalau mau pakai gula aren sedikit, tapi mecahinnya susahhh… kalau cair seperti ini aman banget.

Leave A Comment

Artikel Terbaru

  • pengawet nira alami dan manfaat buah rambusa

    Pengawet Nira Aren Menggunakan Buah Rambusa

  • Pohon-aren-sebagai-sumber-kesejahteraan-ekonomi

    Pohon Aren dan Manfaatnya Sebagai Sumber Kesejahteraan Ekonomi

  • Daun-padan-dalam-Arenga-Liquid-Palm-Sugar

    Daun Pandan Dalam Liquid Palm Sugar dan Apa Faedahnya?

  • Rekomendasi gula aren organik sebagai pemanis harian

    Alasan Menggunakan Gula Aren Organik Sebagai Pemanis Harian

  • Ragam-celemek-yang-perlu-kamu-ketahui

    Ragam Celemek yang Perlu Kamu Tahu

Arenga Customer Care

Untuk pertanyaan, kritik, dan saran seputar produk Arenga, silakan hubungi kami di nomor WhatsApp berikut ini:

0819 3241 8190

Chat

Artikel Terpopuler

  • 10 Hal Terbaik Tentang Palm Sugar

    10 Fakta Tentang Palm Sugar

  • Resep Es Kopi Susu Gula Aren ala Arenga

  • agar-agar santan gula aren

    Agar-Agar Santan Gula Aren

  • Cerita elok dari kampung

    Cerita Elok Dari Kampung Aren

  • Resep iga bakar gula aren Arenga

    Resep Iga Bakar Gula Aren Arenga

  • Cara menikmati sayuran hijau mentah

    Cara Menikmati Sayuran Hijau Mentah, Resep Pina Colada Smoothie

  • Cara membuat teh mawar

    Cara Membuat Teh Mawar

  • Beda gula aren dan gula semut

    Beda Gula Aren dan Gula Semut

Artikel Terkait